Pembunuhan di Makassar, Puluhan Polisi Berjaga di Rumah Pelaku dan Korban

Selasa, 13 Juli 2021 20:56

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Imbas aksi penganiayaan berujung pada pembunuhan, puluhan aparat kepolisian berjaga di sekitar rumah pelaku dan korban.

Tepatnya di Jalan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Selasa malam (13/7/2021).

Pantauan di lokasi, puluhan aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar berjaga di sekitar lokasi. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Ditambah lagi, banyak warga sekitar yang berkerumun di lokasi menyaksikan penjagaan itu, pasca peristiwa pertumpahan darah itu terjadi pada pukul 03.00 WITA pagi tadi.

Petugas berjaga agar tidak terjadi aksi balas dendam antara pihak keluarga korban, Daeng Jalling terhadap keluarga pelaku Aco Daeng Mangung di Jalan Tamangapa Raya itu.

Hingga pada pukul 20.25 WITA ini, puluhan polisi bersenjata laras panjang masih berjaga di lokasi. Tim Jatanras Polrestabes Makassar juga sudah tiba di lokasi.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip, mengatakan, alasan pelaku Aco menghabisi nyawa temannya itu karena dituduh telah mencuri jagung milik korban.

“Jagung milik korban Daeng Jalling hilang dan menuduh Aco sebagai pelaku. Aco pun tak terima dan kebetulan dia mabuk usai berpesta miras lalu menganiaya pelaku pakai parang hingga tewas,” katanya kepada wartawan.

Dalam pertarungan dua sekawan itu, korban Daeng Jalling sempat melakukan perlawanan. Namun sayang, dia kalah tenaga.

Apalagi Aco membawa sebilah parang hingga tidak bisa melawan dan tewas bersimbah darah pada saat itu juga.

Bagikan berita ini:
9
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar