Presiden Minta Pemain Barca Sportif, Ada Apa?

Selasa, 13 Juli 2021 09:56

Joan Laporta / LLUIS GENE / Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Presiden Barcelona, Joan Laporta melakukan kunjungan ke sesi latihan pra-musim pertama tim Catalan pada hari Senin saat klub memulai persiapan untuk kampanye La Liga musim 2021/2022. Pada kesempatan itu, Laporta memberikan sejumlah pesan dan penegasan.

Pria 59 tahun itu terlebih dahulu menyapa para pemain sebelum kemudian memberikan beberapa kata motivasi jelang musim 2021/2022. Seperti dilaporkan Barca Blaugranes, Laporta menemui pemain di ruang ganti Barca.

Dalam pesannya, Laporta meminta pemain bekerja maksimal untuk memenangkan gelar musim depan. Namun, ia berharap mereka tidak menggunakan cara-cara kotor dan tidak terhormat untuk mencapai target juara itu.

“Kami ingin Anda menjadi profesional, dengan mentalitas pemenang dan dengan semangat tim. Barça harus bersaing untuk menang, tapi jelas selalu dengan cara yang sportif. Saya berharap yang terbaik untuk musim ini,” tegasnya di situs FC Barcelona.

Laporta juga dikabarkan memiliki permintaan kepada para pemain tentang Ronald Koeman. Dia berharap para pemain menghormati juru taktik mereka. “Dan perhatikan orang ini, yang memegang komando,” ujarnya.

Masa depan Koeman sebagai bos Barcelona tidak pasti pada akhir musim lalu, tetapi Laporta telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tetap bertugas untuk tahun kedua. Laporta kemungkinan akan menawarkan kontrak baru kepada Koeman meski akan menunggu hingga awal Oktober untuk melakukan pendekatan.

Bagikan berita ini:
9
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar