Tampil Hot di Karpet Merah, Bella Hadid Pakai Kalung Emas Raksasa Tutupi Anunya

Selasa, 13 Juli 2021 20:26

Bella Hadid memukau saat tampil di festival film Cannes. (AFP)

FAJAR.CO.ID — Aktris Bella Hadid memukau saat tampil di festival film Cannes. Penampilan terbarunya menjadi sorotan karena Bella tampil sangat berani.

Hadid, 24, berjalan di karpet merah dalam balutan gaun haute couture Schiaparelli yang mengejutkan. Gaun itu berpotongan rendah dengan belahan yang juga rendah dan lebar untuk memperlihatkan dadanya yang terbuka seperti dilansir dari News.com.au, Senin (12/7).

Gaun itu dilengkapi dengan kalung emas raksasa, berbentuk seperti sepasang paru-paru, untuk menutup area payudara Hadid. Harper’s Bazaar melaporkan bahwa gaun avant-garde tersebut berasal dari koleksi Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021/22, yang dirancang oleh Daniel Roseberry.

Page Six melaporkan bahwa Roseberry merancang kalung kuningan berlapis emas, yang terinspirasi oleh paru-paru manusia, yang diberi judul ‘Paru-paru emas trompe l’œil dengan rhinestones’. Ini adalah penampilan terbaru yang dibawa Hadid ke karpet merah Festival Film Cannes. Festival Film Cannes akan selesai pada Sabtu (17/7) mendatang.

Bukan hanya ini saja kehebohan yang ditampilkan Bella Hadid. Baru-baru ini dia dikabarkan punya pacar baru. Bella memposting foto candid dirinya dengan direktur seni berusia 33 tahun Marc Kalman selama akhir pekan. Itu dilakukan ketika mantan pacar Hadid, penyanyi The Weeknd, terlihat berkencan dengan aktris Angelina Jolie. (jpg)

Bagikan berita ini:
9
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar