Terus Dikaitkan dengan Boaz, Pelatih PSM: Saya Tidak Tahu Rumor Itu

Selasa, 13 Juli 2021 20:05

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Belakangan ini, PSM Makassar terus dikaitkan dengan kedatangan mantan penyerang timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Penyerang 35 tahun itu diketahui saat ini berstatus tanpa klub usai dirinya dipecat dari skuat Persipura Jayapura karena alasan indisipliner.

Dengan statusnya yang tanpa klub, PSM Makassar dikabarkan menjadi klub terdepan yang menginginkan jasanya.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija menyebut itu hanyalah rumor belaka. Bahkan, ia tak tahu ada isu bahwa Boaz akan merapat di PSM Makassar.

“Saya tidak tahu adanya rumor itu, kita lihat saja nanti,” ujar Milo seusai mendampingi anak asuhnya latihan di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Selasa (14/7/2021).

Sebelumnya, Milo menyebut timnya akan kedatangan pemain naturalisasi asal Nigeria yang masih akan menjalani trial bersama skuat Ramang.

“Ya kami memiliki pemain incaran ia adalah pemain naturalisasi nigeria-Indonesia, dan mungkin dia akan datang untuk trial,” ujarnya kemarin.

Namun, pemain tersebut tidak akan datang sendiri, ia akan datang bersama dengan mantan pemain Persipura Jayapura.

Namun, Coach Milo tidak mau merinci siapa nama kedua pemain tersebut. Yang pasti, keduanya akan tiba sepekan lagi.

“Dia akan datang Minggu ini, dengan seseorang dari Persipura Jayapura,” lanjutnya.

Kendati demikian, kedatangan kedua pemain tersebut bisa jadi tertunda. Sebab saat ini sejumlah daerah di Indonesia menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar