13 PAC PPP se-Makassar Kompak Dukung Aziz Namu di Muscab

Rabu, 14 Juli 2021 19:08

Politisi PPP Makassar, Azis Namu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta Ketua Fraksi PPP DPRD kota Makassar, Aziz Namu untuk maju pada Muscab DPC PPP Makassar.

Mereka menganggap Aziz Namu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin PPP kota Makassar.

Apalagi saat ini dia merupakan ketua Fraksi PPP dan juga Legislator dua periode dari partai Ka’bah ini.

“Saya rasa pak Aziz Namu merupakan orang yang paling tepat, makanya kami datang kesini untuk mendukung pak Aziz Namu untuk maju di gelaran Musda PPP Makassar nanti,” ujar Ketua PAC PPP Kecamatan Tamalanrea, Ansar Halid, Rabu (14/7/2021).

Senada, Ketua PAC Kecamatan Tallo, M Ridwan menyebut Aziz Namu sosok yang bersih dari gosip-gosip miring. Hal tersebut diyakini dapat meningkatkan citra partai kedepan.

“Kita melihat sepak terjangnya sampai sekarang, dia tidak pernah ada goresan-goresan (masalah) selama ia menjadi kader Partai,” lanjutnya.

Sementara itu, Aziz Namu sendiri mengaku siap untuk maju untuk bersaing merebut kursi 01 PPP kota Makassar. Ia yakin dapat membawa membawa Partai Ka’bah lebih baik dari sebelumnya.

“Niat saya untuk melihat partai ini lebih baik, maka timbul keinginan untuk maju menjadi pimpinan DPC PPP kota Makassar,” ujarnya.

Diketahui, selain Aziz Namu, Bendahara DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf dan Anggota DPRD kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy juga dikabarkan ikut bersaing merebutkan kursi ketua DPC PPP Makassar.

Bagikan berita ini:
5
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar