Duh! Usai Ditusuk, Dinar Candy Malah Makin Gerah

Rabu, 14 Juli 2021 21:55

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dinar Candy adalah satu dari sekian banyak warga yang telah menerima vaksin Covid-19. Umumnya, setelah disuntik vaksin, seseorang akan merasakan gejala ringan seperti meriang hingga demam.

Namun lain halnya dengan Dinar. Disjoki seksi ini malah merasakan ‘panas’ yang tak biasa. Bukan panas karena demam, tapi panas karena gerah. Lho!

Alhasil, Dinar pun memutuskan untuk melucuti pakaiannya. Hanya tersisa pakaian dalam saja. Aduh bikin pusing aja.

Ya, kenyataannya begitu. Setelah vaksin, Dinar pun memamerkan aktivitas seronoknya di akun Instagram pribadinya @dinar_candy yang dilansir pada Rabu (14/7/2021).

Ia tampak berpose mengangkang di tepi kolam bersama seorang temannya. Hanya berbalut bikini bernuansa hitam. Bagian pamungkasnya tampak menyembul. Paha hingga bokong seksinya jadi tontonan.

Mimik wajahnya yang sensual itu mengundang syhawat warganet. Kulit putih nan legit itu bikin resah siapapun yang menyaksikannya.

“Efek abis paksin enaknya pake bikini, rada panas badannya. Kalau kalian abis vaksin efeknya apa?” tulis Dinar di kolom caption unggahannya.

Ditanya demikian, netizen lantas tak bisa berkata-kata. Hanya bisa terperangah dan tak sanggup berkedip saking seksinya.

Lebih dari 2.000 komentar dilontarkan netizen. Mayoritas mereka berhalusinasi dan menghayal yang tidak-tidak.

Salah satunya komentar Ian Kasela, vokalis band Radja. “Siaaappp nerkam nih,” sahut Ian terkekeh geli.

Bagikan berita ini:
3
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar