Gokil! Personel Avengers Kepergok Makan di Warung saat PPKM di Makassar

Rabu, 14 Juli 2021 15:27

Ptpngan video milik Arif Brata. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada-ada saja ulah dan tingkah manusia saat dibatasi dengan aturan PPKM. Salah satunya selebgram bernama Arif Brata.

Komika muda asal Makassar itu membuat konten video lelucon tentang personel tokoh film Avengers, yang seolah-olah kepergok makan di warung makan di tengah PPKM itu.

Dalam video yang dilihat berdurasi 44 detik itu, enam personel Avengers seperti Captain America, Thor dan Iron Man diedit tengah menyantap makanan di pinggir warung.

Ya, suasananya memang diedit seolah-olah berada di warung makan di pinggir jalan. Lengkap dengan kertas bungkusan ala jajanan Indonesia.

Sementara Arif Brata, dia berperan sebagai petugas pengurai kerumunan. Lengkap dengan topi, masker, dan rompi di badannya.

“Mohon untuk tidak berkerumun, tidak makan di tempat. Harus di rumah yah. Ini lagi PPKM. Woy! Langngerek jako (mendegarkah kalian?). Kalau tidak mendengar, saya siram. Saya siram ini,” kata Arif, dalam videonya yang ia posting hari ini, Rabu (14/7/2021).

Enam personel film aksi kesukaan ratusan ribu orang di dunia itu justru tetap berdiam diri di tempatnya, sembari menyantap makanan di meja yang telah disiapkan.

Konten video pemuda kelahiran Makassar, 11 Juli 1991 itu pun banyak mengundang tawa dan hingga netizen terpingkal.

Netizen terpingkal dengan video itu. Apalagi karakter Thor, yang dikenal memiliki sebuah palu yang amat kuat dan keras saat memukul apa pun di depannya.

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar