Keluarga Korban Pembunuhan Kian Beringas, Rumah Pelaku Terancam Dibongkar Paksa

Rabu, 14 Juli 2021 21:42

IST

Meski telah dibubarkan oleh polisi dengan cara humanis, puluhan keluarga korban tetap berdiri di sekitar lokasi agar kemauannya itu terpenuhi.

Sayang seribu sayang, niatnya itu masih digagalkan oleh polisi yang sudah berjaga 24 jam, sejak peristiwa pertumpahan darah itu terkuak.

“Tripika Kecamatan Manggala melakukan koordinasi dengan keluarga korban, untuk menahan diri dan tidak melakukan perbuatan atau tindakan kekerasan maupun pengrusakan. Kami imbau menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke kepolisian,” terang perwira polisi satu melati ini kepada wartawan.

Sampai dengan malam ini, ratusan aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar beserta jajaran masih berjaga di lokasi. Mereka siaga di jalur tengah antara rumah korban dan pelaku yang cukup dekat.

Diketahui, Aco Daeng Mangung (64) telah membunuh temannya sendiri, Daeng Jalling (41) dengan cara ditebas di sejumlah tubuhnya hingga tewas di ladang persawahan di Kecamatan Manggala, Makassar.

Nahasnya, Aco menyembunyikan jasad Daeng Jalling di sebuah sungai, yang lalu ditutupi dengan puluhan batu gunung hingga nyaris tak terlihat oleh warga.

Bagikan berita ini:
8
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar