Masukkan Barang Curian ke Pakaian Dalam, Pelakunya Ternyata Sudah Dimaafkan

Rabu, 14 Juli 2021 18:58

Screenshot

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebuah toko di Jalan Cumi-cumi, Nomor 31, Kota Makassar baru saja menjadi sasaran aksi pencurian. Pelakunya adalah seorang wanita yang aksinya terekam CCTV.

Bahkan, videonya berdurasi 25 detik itu beredar luas di media sosial. Pemilik toko pun kehilangan sejumlah barang jualan. Namun harganya tidak seberapa.

Mereka pun telah memaafkan wanita yang terekam dalam CCTV tersebut. Apalagi kerugian yang dialami oleh pihak toko tidak seberapa.

“Sudah minta maaf ke kami. Dia dan bosnya datang ke kami dan pelakunya itu mengaku khilaf,” kata pemilik toko, Ibnu kepada jurnalis Fajar.co.id, Rabu (14/7/2021).

Pelaku sendiri, lanjut Ibnu, mengaku terpaksa melakukan tindak pidana pencurian itu lantaran terpaksa karena desakan ekonomi.

“Bosnya itu sudah datang bayar ke kami (barang yang dicuri). Pelaku juga orangnya perantau dari luar daerah. Jadi pelakunya khilaf dan telah minta maaf dan barang curiannya untuk konsumsi pribadinya saja,” kata Ibnu, saat ditemui di tokonya.

Sebelumnya, wanita yang belum diketahui identitasnya ketahuan mencuri di toko bahan retail itu, saat suasana di sana sedang sepi. Aksinya itu terekam kamera pemantau di sana.

Lucunya, barang curiannya itu ia sembunyikan di pakaian dalam yang ia kenakan lalu ditutup dengan jilbab warna cokelat. Aksi wanita itu terus ia lancarkan selama beberapa detik.

Bagikan berita ini:
9
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar