Putra Mbah Moen, Gus Najih Sebut Vaksin Akal-Akalan Cina

Rabu, 14 Juli 2021 14:45

Gus Najih (YouTube Ribath Darusshohihain)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putra Kyai Haji Maimun Zubair atau Mbah Moen (alm), Muhammad Najih Maimoen atau Gus Najih mengomentari program vaksinasi oleh pemerintah terhadap pandemi Covid-19.

Gus Najih menilai bahwa program vaksin adalah upaya Cina untuk menguasai Indonesia. Menurutnya, Cina punya cara menguasai Indonesia dengan cara memberikan vaksin, bukan dengan cara berperang.

“Jelas itu vaksinnya boong-boongan tuh. Yah, Mungkin bukan vaksin itu tapi kitanya yang disuruh korban. Tadi udah ada video Indonesia mendukung pembantaian massal ini berarti Indonesia dijajah China, memang China kepengen menguasai Indonesia menggantikan orang pribumi diganti dengan mereka, mau dibantai kita, tapi tidak lewat perang tapi lewat vaksin,” ujar Gus Najih lewat sebuah video yang diunggah oleh akun @WagimanDeep212_ dikutip pada Rabu (14/7).

Dia menjelaskan bahwa, beberapa tahun ke depan ada peristiwa kematian massal karena vaksin. Disitulah, Cina akan pura-pura membantu Indonesia hingga akhirnya menguasai Indonesia seutuhnya.

“Ini ada tulisan lagi ini; Saya tidak bisa membayangkan bila masyarakat Indonesia banyak yang telah divaksin, setelah tahun depan atau dua sampai tiga tahun lagi bakal ada peristiwa kematian massal di Indonesia,” katanya membaca sebuah tulisan.

“Sudah jelas sekali, kita harus waspada. Sudah diprediksi dari Sri Bintang Pamungkas bahwa Cina mau menguasai Indonesia. Waspadalah, kalau bisa kita kompak. Mayoritas melawan,” sambungnya. (dal/fin)

Bagikan berita ini:
10
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar