Rekaman “Cinta Fans” Bocor, Madrid Heboh

Rabu, 14 Juli 2021 09:26

Iker Casillas (kiri) bersama Gianluigi Buffon. (Foto: EPA)

Perez menuduh Raul menghancurkan klub dan menyalahkannya atas kepergiannya sebagai presiden saat itu. “[Zinedine] Zidane pria yang hebat. Dan [David] Beckham dan Ronaldo. Tapi kemudian ada orang lain yang berpikir bahwa … mari kita lihat. Raul adalah orang jahat,” kata Perez.

“Dia pikir Madrid adalah miliknya dan dia menggunakan semua yang ada di Madrid, mengembangkan segalanya untuk keuntungannya sendiri. Dia dan agennya. Mereka harus disalahkan karena Madrid tidak melakukannya dengan baik. Dengar, aku pergi, antara lain, karena dia. Dia adalah orang yang negatif, dia menghancurkan Madrid,” jelasnya.

Rekaman ini dipastikan akan membuat malu karena status legenda klub Raul dan Casillas. Casillas dan Raul membantu Los Blancos memenangkan tujuh gelar La Liga. Raul meninggalkan Bernabeu pada 2010, pindah ke Schalke setelah mencetak lebih dari 300 gol untuk raksasa Spanyol itu. Ia pergi setelah dirundung cedera. Kiper Casillas sementara itu terusir oleh Jose Mourinho dan dipaksa keluar dari ibukota Spanyol setelah tampil lebih dari 700 kali untuk klub.

Bagikan berita ini:
4
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar