Rekaman “Cinta Fans” Bocor, Madrid Heboh

Rabu, 14 Juli 2021 09:26

Iker Casillas (kiri) bersama Gianluigi Buffon. (Foto: EPA)

Selain bikin malu, bocornya rekaman ini akan mengganggu internal Real. Seperti diketahui, Raul saat ini adalah manajer Real Madrid Castilla, tim cadangan klub. Ia bahkan sempat dikaitkan dengan jabatan Madrid sebelum penunjukan Carlo Ancelotti.

Tidak heran, Perez langsung bereaksi. Ia mengklaim bahwa rekaman itu sengaja dibocorkan untuk mendiskreditkannya dalam menghadapi skandal Liga Super Eropa. “Mengingat siaran berita di El Confidencial, di mana frasa yang dikaitkan dengan saya dilaporkan, saya pikir perlu untuk mengklarifikasi,” bunyi pernyataan itu.

“Ungkapan yang direproduksi diucapkan dalam percakapan yang direkam secara sembunyi-sembunyi oleh Tuan Jose Antonio Abellan, yang telah mencoba menjualnya selama bertahun-tahun tanpa hasil. Mengejutkan sekarang bahwa, meskipun waktu telah berlalu, surat kabar El Confidencial melaporkannya hari ini,” lanjut pernyataan itu.

Menurut Perez, percakapan yang diambil dari konteks luas. Dan ia menegaskan itu ada hubungannya dengan Liga Super di mana ia dianggap sebagai salah satu promotor. Alasannya, percakapan itu sudah terjadi bertahun-tahun, namun baru direproduksi sekarang.

Bagikan berita ini:
2
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar