Reza Arap Buka-bukaan Anunya Gede, Istri Sampai Malu Mengakuinya!

Rabu, 14 Juli 2021 18:16

Reza Arap dan Wendy Walter (instagram/ybrap)

FAJAR.CO.ID – YouTuber terkenal Reza Arap bersama dengan istrinya Wendy Walter kembali buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya.

Mereka berbagi cerita tersebut lewat sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Desta dan Vincent.

Pernikahan mereka yang digelar pada 21 Februari 2021 lalu ini memang menyimpan banyak cerita di dalam kehidupan barunya.

Perbedaan usia yang cukup jauh, membuat pasangan ini justru terlihat makin kompak dan bahagia.

Terbukti saat Host Desta dan Vincent menanyakan apa yang membuat Reza bangga dengan sang istri?

“Apa yang buat kamu bangga punya istri seorang Wendy selain cantik?” tanya Desta, dikutip Rabu (14/07/2021).

“Jawab jujur, dia bisa ngomong semua yang ngga pernah mau gw denger, contoh misal gua nggak segede itu juga,” Jawab pria 34 tahun ini.

Vincent dan Desta pun dibuat terkejut sekaligus bingung.

Sebab, kata ambigu ‘gede’ membuat keduanya berpikiran aneh-aneh.

“Lo nggak segede itu? Maksutnya? ‘Itu’ juga gede?,” tanya Desta tertawa.

“Bukan ‘itu’, ya kayak misal karier, tapi kalau ‘itu’ jawab jujur ‘gede ya kan Wen’, tapi ini soal Misal ego gw lagi naik,” jawab Reza mengklarifikasi.

Ekspresi Wendy pun mendadak berubah dan malu-malu sambil mengangguk dan mengakuinya.

“Ego dia gede dan suka naik, jadi ak bilang biar lebih ke napak bumi aja, orang yang ego biasanya kan udah ketinggian kan,” terang Wendy. (genpi/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar