Akui Ada Anggotanya yang Aniaya Wanita Hamil, Kepala Satpol PP Gowa Bakal Lakukan Ini

Kamis, 15 Juli 2021 08:48

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro membenarkan ada oknum yang bertindak anarkis saat operasi giat PPKM dilakukan di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa tadi malam.

Pasalnya, saat giat operasi itu terjadi aksi penganiayaan yang dilakukan oleh satu orang anggotanya bernama Dhani H, kepada Riyana, wanita hamil sembilan bulan.

“Saya juga belum ketemu dengan anggota saya ini (terduga pelaku) soal terkait apa. Tapi kan kita sama-sama menyaksikan video viral itu bahwa itu adalah oknum. Jadi tidak mengatasnamakan institusi,” katanya, Kamis (15/7/2021).

Untuk tahap selanjutnya, Alimuddin mengaku baru akan memanggil oknum anggota Satpol PP itu untuk dimintai keterangan, atas peristiwa yang terjadi pada Rabu (14/7/2021) pukul 20.40 WITA.

“Sehingga barang kali saya mau gali seperti apa yang terjadi tadi malam. Iya memang anggota. Ini jujur mencoreng. Ini saya mau ketemu sebentar (Dhani H). Dia satu tim (dengan Sekda Gowa, Kamsina). Kita ini empat tim,” terangnya dalam sambungan telepon.

Korban sendiri sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Sang suami, Ivan dan istrinya itu menyerahkan kasus ini ke polisi.

Mereka tak terima dan melaporkan oknum yang bernama Dhani H itu ke Polres Gowa, sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULSEL tertanggal 14 Juli 2021. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar