Alasan Milan Doyan Penyerang Tua

Kamis, 15 Juli 2021 09:24

Olivier Giroud bersama Chelsea/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan segera menyelesaikan transfer Olivier Giroud dari Chelsea. Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengkonfirmasi bomber yang September nanti akan berusia 35 tahun tersebut akan tiba di Milan Kamis ini.

Paolo Maldini menyebut Giroud akan langsung menyelesaikan tes medisnya dan menandatangani kontrak di Milan. Giroud yang liburan pasca-Euro sengaja memotong liburannya untuk menyelesaikan kepindahannya ke San Siro.

Langkah penyerang veteran Prancis itu dianggap merupakan cara yang bagus untuk membuat kesan pertama yang baik untuk pendukung Milan. “Ya, [Giroud] harus tiba besok,” kata Maldini dalam keterangannya kepada DAZN dikutip Goal.

Kedatangan Giroud mempertegas kebiasaan Milan membeli penyerang tua. Musim sebelumnya, mereka mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang kemudian disusul Mario Mandzukic. Tapi Milan punya alasan yang cukup masuk akal atas keputusan mereka mendatangakn pemain-pemain veteran.

“Olivier adalah juara dan pemenang baru Liga Champions. Dia adalah pemain yang sangat andal, apa yang kami cari karena kami membutuhkan pemain berpengalaman seperti dia. Kami adalah tim termuda di Serie A,” jelas Maldini.

Transfer Giroud dilaporkan bernilai sekitar 2-3 juta euro. Setengahnya akan dibayar di depan sementara sisanya berdasarkan pencapaian atau penampilan. (amr)

Bagikan berita ini:
10
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar