Gigio Siap Tendang Navas di PSG

Kamis, 15 Juli 2021 09:39

Gianluigi Donnarumma /Claudio Villa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint-Germain menandatangani kiper Italia, Gianluigi Donnarumma dengan kontrak lima tahun. Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke Prancis dengan status bebas transfer dari AC Milan.

Kiper yang menyelamatkan dua penalti di final Piala Eropa 2020 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen mengaku sangat senang bergabung PSG. Donnarumma juga siap bersaing dengan Keylor Navas untuk menjadi kiper nomor satu klub kaya raya tersebut.

Menurut Gigio, sapaan Donnarumma, bermain di PSG dan bersaing dengan pemain top merupakan sebuah tantangan. Ia juga menegaskan ambisinya memenangkan banyak gelar bersama klub Kota Paris tersebut.

“Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini. Saya merasa siap untuk menerima tantangan baru ini dan terus berkembang di sini. Bersama PSG, saya ingin menang sebanyak mungkin dan membawa kegembiraan bagi para pendukung,” kata Donnarumma dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh PSG dikutip dari First Post.

Gigio yang diklaim sebagai penerus Gianluigi Buffon menjadi pemain yang paling disorot di Italia beberapa tahun terakhir. Di usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi kiper nomor satu AC Milan dan Italia.

Selama enam musim bersama Rossoneri, kiper kelahiran Napoli itu membuat 215 penampilan Serie A. Ia juga bermain di 16 pertandingan Liga Europa dan 12 pertandingan Piala Italia, termasuk final 2016 dan 2018.

Bagikan berita ini:
7
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar