Ini Alasan Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi

Kamis, 15 Juli 2021 11:10

Cynthiara Alona ditahan terkait prostitusi online. Foto Instagram@queenalona_sexyangle.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Cynthiara Alona mengungkap alasan menjadikan hotel miliknya sebagai tempat prostitusi anak di bawah umur. “Namanya orang usaha, apalagi pandemi seperti ini,” kata Alona dikutip dari kanal KH Infotainment di YouTube, Rabu (14/7).

Pemain film Raped by Saitan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukannya itu demi memikirkan nasib para pekerjanya.”Kami maunya (bisa bayar) karyawan, listrik dan lain-lain,” lanjut Alona.

Pesohor kelahiran 8 Juli 1985 itu pun pasrah dengan hukuman yang akan diterimanya kelak. “Mungkin ini sudah jalan Allah. Jadi, saya ikhlas, saya terima,” tuturnya.

Sebelumnya, Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online usai polisi menggerebek hotel miliknya di Tangerang pada 16 Maret 2021. Dia dianggap menyediakan tempat untuk praktik prostitusi anak di bawah umur.

Saat ini, Alona menghuni Rutan Polda Metro Jaya setelah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Tangerang. Baca Juga: Tamara Bleszynski Bicara Soal Agamanya, Oh Ternyata.. “LP Wanita sedang lockdown,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Gede Wirajana.(jlo/jpnn)

Bagikan berita ini:
7
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar