Kepala Satpol PP Gowa Minta Maaf Atas Ulah Anggotanya Aniaya Wanita Hamil

Kamis, 15 Juli 2021 15:29

Kepala Satpol PP Gowa, Alimuddin Tiro

FAJAR.CO.ID, GOWA – Insiden penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP kepada sepasang suami istri di Panciro, Kabupaten Gowa menjadi sorotan publik.

Pasalnya, oknum Satpol PP itu tega menganiaya korban bernama Riyana yang tengah hamil sembilan bulan, hingga membuat publik geram.

Kepala Satpol PP Gowa, Alimuddin Tiro, mengatakan, dia dan instansinya mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa atas ulah bawahannya tersebut.

“Izinkan kami atas nama Kepala Satpol PP Gowa menyampaikan permohonan maaf sebesarnya, khususnya kepada korban,” kata Alimuddin, di kantor Bupati Gowa, Kamis (15/7/2021).

Pihaknya saat ini menyerahkan sepenuhnya ke penyidik Polres Gowa. Hal itu lantaran pihak korban telah melapor oknum itu ke polisi tadi malam.

Aksinya itu terbilang kejam dan dianggap tidak manusiawi. Buntutnya, Dhani bakal dipanggil polisi atas ulahnya tersebut.

“Sementara diselidiki (terduga pelaku oknum Satpol PP Gowa),” kata Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Haryanto kepada wartawan.

Oknum Satpol PP bernama Dhani H itu telah dilaporkan ke Polres Gowa, sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULSEL tertanggal 14 Juli 2021.

“Benar sudah ada laporan kami terima. Namun di pertengahan, beliau (Riyana) pingsan dan kami bawa dulu ke rumah sakit. Jadi ini kami masih penyelidikan,” terang Haryanto dinihari tadi. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar