Nagelsmann Malas Bahas Gosip Lewandowski

Kamis, 15 Juli 2021 09:56

Julian Nagelsmann/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Manajer Bayern Munchen, Julian Nagelsmann malas mengomentari rumor tentang transfer penyerang andalan klub, Robert Lewandowski. Julian Nagelsmann tidak peduli dengan semua gosip seputar Robert Lewandowski.

Pemain internasional Polandia itu dikait-kaitkan dengan klub seperti Real Madrid, Chelsea FC, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Manchester United. Namun, sang manajer baru mengaku tidak khawatir dengan kemungkinan Lewandowski akan keluar dari Bavaria.

“Rumor tentang Robert Lewandowski sudah ada sejak lama, saya pikir sejak dia bergabung dengan Bayern. Tetapi ketika seseorang mencetak begitu banyak gol, itu normal bahwa setiap klub akan menanyakan tentang dia,” kata Nagelsmann kepada Sky dikutip dari Bavarian Football Works.

Nagelsmann datang ke Bayern untuk menggantikan Hansi Flick yang saat ini menukangi tim nasional Jerman. Sebelumnya, Nagelsmann menjadi juru taktik RB Leipzig dan diklaim sebagai salah satu pelatih muda terbaik.

“Saya berbicara dengannya dan mengirim pesan kepadanya. Saya bukan penggemar berat kontrak dan rumor yang menjadi topik diskusi pertama saya dengan pemain baru saya, tetapi saya akan melakukannya dalam percakapan tatap muka ketika dia ada di sini,” jelasnya.

Agen Lewandowski Pini Zahavi kemungkinan akan memposisikan kliennya untuk perpanjangan kontrak dengan Bayern Munich. Dan dalam upaya untuk memulai negosiasi, ada sedikit keraguan bahwa Zahavi memicu api transfer di belakang layar. (amr)

Bagikan berita ini:
4
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar