Pilu, Chiko Hakim Solati Jenazah Istrinya Seorang Diri

Kamis, 15 Juli 2021 19:47

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemandangan pilu ditunjukkan Cyril Raoul Hakim atau Chiko Hakim saat menyolati jenazah istri tercintanya, Citra Pranindita Soeroso yang meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) pagi.

Dalam unggahan Insta Stories miliknya, Chiko Hakim tampak melakukan salat jenazah di depan peti mati sang istri seorang diri.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan peci, Chiko Hakim berusaha tegar saat melakukan salat jenazah untuk sang istri.

“Selamat jalan kekasih hati. Allah, ampuni dia, sayangi dia,” tulis Chiko Hakim di Instagram, dilansir pada Kamis (15/7/2021).

Usai melakukan salat jenazah seorang diri, Chiko pun menghampiri peti mati sang istri yang sudah dibungkus plastik itu sambil menciumnya.

Pemandangan yang tak kalah pilunya ketika sang istri baru saja dimakamkan. Didampingi putranya yang masih balita, Chiko tampak terus menatap pusara mendiang istrinya yang belum lama ini melahirkan anak keduanya.

“Jangan khawatir Che, pada waktunya nanti kita sama mama akan kembali tinggal serumah dan nggak akan pernah lagi berpisah,” katanya pilu sesaat setelah memakamkan sang istri.

Dalam keterangannya di Twittee, politisi yang juga mantan suami artis Wanda Hamidah itu mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mensupport dan menguatkan dirinya beserta keluarga.

“Dear friends, terima kasih atas support doa, bantuan, & ucapan² baik untuk kami & almarhumah Citra selama alm. dalam keadaan sakit s/d wafatnya. Allah akan membalas budi baik teman² sekalian. Maaf, kami tak sanggup menyebutkan nama satu persatu,” ucapnya. (dra/fajar)

Bagikan berita ini:
2
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar