Bikin Surat Terbuka ke Jokowi, Denny Siregar Bilang Rakyat Kecil Sudah Pingsan

Jumat, 16 Juli 2021 13:57

Denny Siregar-- facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Denny Siregar mendadak balik arah. Sikapnya yang selalu mendukung pemerintah jadi berubah. Rakyat kecil disebut sudah pingsan. Pemerintah pun dikritik habis. Denny sekarang sudah berani menulis surat untuk Jokowi di Facebook.

Sikapnya tegas. Dia menolak keras PPKM Darurat diperpanjang hingga 6 minggu. Ada kekhawatiran Denny yang ikut d9-share ke Presiden Jokowi.

Dia mengaku terenyuh lantaran banyak rakyat yang minta bantuan untuk makan “Terenyuh rasanya hati ini. Tapi harus bagaimana, saya bukan Superman,” tulis Denny dalam surat terbuka ke Jokowi.

Level kekhawatirannya disebut sudah ada di puncak tertinggi. “Kalau PPKM darurat dilaksanakan 6 minggu lagi, rakyat kecil bisa nggak tahan,” sebutnya.

Loyalis Presiden Jokowi itu seakan sudah tak sejalan lagi dengan pemerintah. Kritikan demi kritikan terus diarahkan ke pemerintahan Jokowi. Kali ini, dia tak lagi pasang badan buat Presiden Jokowi. Dia juga seakan sudah tak lagi ada di barisan pendukung pemerintah. Melihat pendapatan rakyat kecil yang terus berkurang membuatnya mengelus dada.

Adanya PPKM yang mirip lockdown ini, disebut benar-benar menghajar rakyat kecil sampai pingsan. “Rakyat kecil lho ya, bukan rakyat kelas menengah, apalagi kaya yang tiap bulan masih gajian. Rakyat kecil ini bekerja di sektor informal yang pendapatannya harian,” tambahnya.

Sejak 12 Juli 2021, sikap Denny Siregar berubah drastis. PPKM Darurat dianggapnya membuat rakyat jadi makin melarat. “Maaf ya, temanku yang hari ini minta bantuan uang untuk bayar token listrik karena seharian nggak dapat penumpang di jalan akibat PPKM darurat,” kata Denny, Kamis (15/7).

Bagikan berita ini:
4
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar