Buang Air di Sungai Tapi Tak Kembali, Malah Dikabarkan Hilang Terseret Arus

Jumat, 16 Juli 2021 23:56

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Seorang warga bernama Ardia dikabarkan hilang. Dia diduga hilang terseret arus di Sungai Desa Lero, Desa Lero, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (16/7/2021).

Kabar hilangnya warga itu pertama kali diketahui sejak pukul 03.00 WITA oleh warga sekitar, hingga dilaporkan ke polisi dan pihak Basarnas Sulawesi Selatan.

“Korban bermaksud untuk buang air di sekitar sungai. Namun diduga beliau justru terseret derasnya arus, dan sampai sekarang masih dilakukan pencarian,” kata Kepala Kantor Basarnas Sulsel.

Dia melanjutkan, tim rescue telah diterjunkan ke lokasi sebanyak lima orang personil sejak tadi pagi dan masih melakukan pencarian. Mereka dibantu oleh Potensi SAR dari berbagai organisasi lainnya.

Proses pencarian pun masih dilakukan hingga saat ini. Belum ada perkembangan terbaru dari Basarnas terkait hasil operasi ini.

“Metode pencarian kami yaitu dengan melakukan penyisiran di sekitaran sungai. Semoga korban dapat segera kami temukan,” tandas Djunaidi dalam keterangannya. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar