Diduga Tipu dan Berkata Kasar ke Fansnya, Aldi Eks CJR Tranding di Twitter

Jumat, 16 Juli 2021 15:21

Aldi Maldini. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama mantan pentolan Coboy Junior (CJR), Aldi Maldini tiba-tiba ramai dibahas netizen di media sosial hingga jadi trending topic di Twitter.

Aldi yang kini memilih jadi penyanyi solo itu diduga melakukan penipuan dan menyebut fansnya dengan kata-kata tidak senonoh.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan Instagram seorang fans di media sosial. Awalnya, ia bercerita bahwa dirinya kecewa dengan pelayanan admin Aldi Maldini saat mendaftar acara fan meeting dengan idolanya itu.

Namun, ketika sudah membayar dan dijanjikan ikut dalam fan meeting Aldi Maldini, acara tersebut gagal dan dijadwal ulang karena alasan teknis.

Fans tersebut juga mengaku kesal karena dirinya telat diberitahu bahwa acara fan meeting tersebut gagal dilaksanakan hingga akhirnya meminta refund uang.

“Kita nggak ada zoom tanggal 28 Juni tapi diundur. Sampe tanggal 1 Juli, kita nggak dapat kabar apa-apa,” ujar fans tersebut di Instagram, Kamis (15/7/2021).

Hanya saja, saat meminta uang pendaftaran fan meeting dikembalikan, fans tersebut malah mengobrol langsung dengan Aldi dan sang artis menyebut kalimat kasar lon*e.

“Aku udah WA sama Aldi, adminnya langsung chat aku dong. Ini isi chatku sama Aldy. Dia bilang kek gini ke fans?!!” tambah fans tersebut.

Setelah cerita ini viral, Aldi diketahui langsung memblokir akun fansnya itu. Tapi terungkap bahwa korban Aldi tidak hanya satu orang fans saja tapi banyak.

Bagikan berita ini:
5
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar