Ekonomi Sedang Surut, Nikita Mirzani Tetap Berkurban Lima Sapi Montok

Jumat, 16 Juli 2021 10:11

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Meski ekonomi belum pulih karena pandemi Covid-19, namun Nikita Mirzani tetap berkurban di hari Iduladha. Tahun ini, ia berkurban sebanyak lima ekor sapi.

Saat ini ia diketahui sedang berada di luar negeri. Kabar ia akan berkurban dibagikan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Iduladha Tahun ini,” ujar Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam video unggahannya, terlihat ada lima ekor sapi berbobot cukup besar. Kelima sapi itu dipakaikan kain berwana merah, hijau dan kuning yang bertuliskan nama Nikita Mirzani.

Bintang Film ‘Comic 8’ itu mengaku bersyukur diberikan rezeki sehingga bisa melaksanakan kurban.

“Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok – Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban,” ucapnya lagi.

Ia juga mengingatkan jika memiliki rezeki agar berkurban.

“Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama. 🙏,” tutupnya.

Sang sahabat, di kolom komentar Nikita Mirzani memberitahu bahwa penyembelihan sapi kurban dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat.

Bagikan berita ini:
10
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar