Ibas: Tetap Semangat para Nakes, Lelahmu Jadi Lelahku Juga!

Jumat, 16 Juli 2021 17:18

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas kembali menyuarakan terkait penanganan Covid-19 di tanah air.

Kali ini ia memberi dukungan terhadap para tenaga kesehatan (nakes) yang berada di garis terdepan melawan pandemi Covid-19.

Nakes menjadi pihak yang paling rentan terpapar virus karena bersentuhan langsung dengan pasien.

Di Jakarta contohnya, setidaknya 8 tenaga kesehatan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 dalam sepekan terakhir.

Berita duka tenaga kesehatan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 itu diunggah di akun Instagram Dinkes DKI Jakarta @dinkesdki, belum lama ini.

Oleh sebab itu, Ibas memberi dorongan moril dan semangat untuk para nakes untuk tetap kuat, beridiri tegak menghalau badai wabah.

“Tetap Semangat! Para Dokter, Nakes & Relawan. Lelahmu Jadi lelahku juga.. Malaikat juga tahu.. Siapa yang jadi Juaranya..,” ujar Ibas lewat keterangannya di Twitter, Jumat (16/7/2021).

Putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu bahkan mengutip salah satu ayat Alquran.

“Sesungguhnya Allah SWT benar” beserta orang” yang berbuat baik (QS Al-Ankabut: 69). InsyaAllah, Balasan Indah dengan caraNya. Amiin,” tulisnya.

Terakhir, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat tak lelah mendorong pemerintah memberi perhatian lebih kepada para nakes. Mulai dari alkesnya, kesejahteraannya, hingga insentifnya.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar