Ini Rekam Jejak Oknum Satpol PP Pemkab Gowa hingga Dinonaktifkan Akibat Kasus Penganiayaan

Jumat, 16 Juli 2021 19:24

Mardani Hamdan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Mardhani Hamdan saat ini masih menelan pil pahit. Dia dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Sekretaris Satpol PP Gowa yang sudah dua tahun ia emban, tepatnya sejak 2019.

Jauh sebelum jabatan itu ia duduki, rupanya dia juga pernah mendapat jabatan strategis di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Kepala Satpol PP Gowa, Alimuddin Tiro, mengatakan, bawahannya itu juga pernah bertugas di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa.

“Kalau di sekretaris Satpol PP sudah dua tahun. Sebelumnya dia juga pernah jadi Kepala Bidang di Pariwisata,” kata Alimuddin, kepada jurnalis Fajar.co.id, Jumat (16/7/2021).

Hingga dua tahun ia menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Gowa, dia mendapat masalah. Mardhani dilaporkan kasus dugaan penganiayaan yang ia lakukan terhadap pasangan suami istri, Ivan dan Riyana yang mengaku hamil.

Buntutnya, lanjut Alimuddin, Mardhani pun dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Sekretaris di instansi penegak Peraturan Daerah (Perda) itu. Mardhani pun minta maaf atas kejadian itu. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
5
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar