Kepala Satpol PP Gowa Siap Sanksi Bawahannya yang Arogan

Jumat, 16 Juli 2021 14:09

Cekcok antara petugas Satpol PP dan pemilik warkop di Gowa.(Screenshoot)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kepala Satpol PP Gowa, Alimuddin Tiro membenarkan, aksi penganiayaan yang dilakukan bawahannya itu juga sempat disaksikan oleh Pj Sekda Gowa, Kamsina.

Dalam video itu, Kamsina sempat menyinggung pakaian minim milik Riyana sebagai pemilik kafe, sekaligus korban penganiayaan oleh oknum Satpol PP, Mardhani saat operasi PPKM itu berlangsung pada Rabu malam (14/7/2021). 

Dari situ, Riyana pun mulai geram. Kamsina mengingatkan untuk tidak berpakaian minim. Sementara Riyana berdalih, pakaian yang ia pakai sesuai pada peruntukkannya karena memang ia sedang berada di rumahnya saja. 

Pakaian minimnya itu juga ia sengaja ia pakai karena sedang sakit. Namun Kamsina tetap memberikan nasihat untuk tidak berpakaian seperti itu. 

Alimuddin pun membela atasannya tersebut. Dia bilang, apa yang dikatakan Kamsina kepada Riyana melanggar agama. 

“Itu pakaian kearifan lokal budaya dan agama, dilarang seksi. Iya di rumah sendiri tapi terbuka rumahnya,” kata Alimuddin, Jumat (16/7/2021). 

Berselang beberapa detik, Kamsina dan seluruh petugas yang operasi keluar dari rumah sekaligus kafe milik Riyana dan suaminya, Ivan. 

Lalu berselang beberapa detik lagi, oknum Satpol PP, Mardhani pun masuk dan minta izin operasi usahanya milik pasutri itu. Mardhani pun dianggap kasar kepada Riyana yang diduga hamil. 

Ivan pun tak terima. Lalu Hamdhani pun memukul Ivan. Riyana juga ikut tak terima lalu melempari Mardhani dengan bangku kafe miliknya. 

Bagikan berita ini:
8
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar