Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi, Denny Siregar Tolak PPKM Darurat Diperpanjang

Jumat, 16 Juli 2021 10:13

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sikap Denny Siregar mendadak berubah. Pendukung setia Presiden Jokowi ini tiba-tiba saja berbalik haluan dan mengkritik kebijakan pemerintah.

Bahkan Denny Siregar menulis surat untuk Jokowi di media sosial Facebook. Ia menolak keras PPKM Darurat diperpanjang hingga 6 minggu.

Padahal, selama ini Denny lah yang berjuang mati-matian membela Jokowi dan kebijakannya di media sosial.

Denny tak peduli dengan kritik dan hujatan warganet saat membela Jokowi. Ia pun dijuluki haters Jokowi sebagai buzzerRp, binaan Istana.

Denny selalu pasang badan menghadapi lawan politik Jokowi di sosial media.

Akibatnya, Denny berulang kali dilaporkan ke polisi. Namun Denny tetap teguh, tak pernah gentar.

Denny adalah tameng Jokowi di medsos. Ia menjadi panglima perang medsos melawan ‘musuh’ Jokowi. Ia dijuluki panglima cebong.

Tanggal 12 Juli 2021, sikap Denny Siregar berubah drastis. Ia membuat postingan di Facebook yang isinya menolak keras perpanjangan PPKM Darurat.

Postingan Denny Siregar itu diberi judul ‘SURAT UNTUK PAK JOKOWI’.

Sejak saat itu Denny beberapa kali mengkirik kebijakan pemerintah di medsos, terutama soal kebijakan PPKM Darurat.

Terbaru, Denny menyindir Menko Polhukam Mahfud MD yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta saat rakyat Indonesia dilanda kesusahan.

“Maaf ya, temanku yang hari ini minta bantuan uang untuk bayar token listrik karena seharian gak dapat penumpang di jalan akibat PPKM darurat. Empati sekarang sedang terbang ke bulan,” kata Denny, mengomentari cuitan Mahfud MD yang mengaku sedang menonton sinetron Ikatan Cinta, Kamis (15/7).

Bagikan berita ini:
4
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar