Kirim Surat Terbuka ke Presiden Jokowi, Denny Siregar Tolak PPKM Darurat Diperpanjang

  • Bagikan
Denny Siregar

Denny juga menjawab pertanyaan warganet yang terheran-heran dengan perubahan sikap Denny.

“Gua jelaskan maksud dari kebijakan pemerintah dengan bahasa awam, dituding menjilat,” kata Denny melalui akun Twitter miliknya, @Dennysiregar7.

“Gua kritik dan ingatkan pemerintah kalo kebijakan mereka salah, dibilang sekarang sudah beda haluan. Gua gak bikin status, dimention-mention, “Kemana lu? Kok diam?” Lu itu benci apa cinta sebenarnya?,” jelas Denny.

Berikut ini tulisan Denny Sirgear yang menolak PPKM Darurat diperpanjang, dikutip Pojoksatu.id (jaringan Fajar.co.id) dari akun facebook pribadinya.

SURAT UNTUK PAK JOKOWI…

Malam ini saya gak bisa tidur..

Baru saja saya membaca ada rencana pemerintah ingin memperpanjang masa PPKM darurat menjadi 6 minggu. Dan rencana itu sedang digodok, kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Saya setiap hari aktif di medsos. Dan disana, selain berita kematian, saya juga sering membaca teriakan2 kawan yang sudah tercekik lehernya karena ekonomi mereka sudah hancur parah. Beras habis, listrik gak mampu bayar, tidak ada kerjaan, gak bisa jualan, ngaspal gada penumpang dan banyak lagi yang sulit saya ceritakan.

Belum lagi kalau saya baca DM saya. Banyak banget yang minta bantuan bahkan untuk makan. Trenyuh rasanya hati ini. Tapi harus bagaimana, saya bukan Superman.

Dan saya khawatir malam ini, betul-betul khawatir. Kalau PPKM darurat dilaksanakan 6 minggu lagi, rakyat kecil bisa gak tahan.

Rakyat kecil lho ya, bukan rakyat kelas menengah apalagi kaya yang tiap bulan masih gajian. Rakyat kecil ini bekerja di sektor informal yang pendapatannya harian. Tiap hari pendapatan mereka berkurang. Dan adanya PPKM yang mirip lockdown ini, benar2 menghajar mereka sampai pingsan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan