Korban Kekerasan Oknum Satpol PP Diperiksa, Enggan Umbar Isi Pertanyaan Penyidik

Jumat, 16 Juli 2021 23:14

Korban Ivan (tengah baju hijau).

FAJAR.CO.ID, GOWA – Ivan kembali diperiksa penyidik Sat Reskrim Polres Gowa, terkait kekerasan terhadap dirinya dan istrinya, Riyana yang dilakukan oknum Satpol PP Gowa, Mardhani yang kini resmi jadi tersangka.

Pantauan di Mapolres Gowa, Ivan diperiksa seorang diri pada Jumat malam (16/7/2021) sejak sekitar pukul 20.00 WITA.

Pengacara Ivan, Ari Dumais, mengatakan, pemeriksaan terhadap kliennya itu hanya untuk dimintai keterangan demi kelengkapan berkas bagi penyidik terkait kasus ini.

“Kami hadir dalam melengkapi dokumen pemeriksaan saksi untuk melengkapi berkas (untuk penyidik), dan mungkin akan dilakukan penahanan,” kata Ari.

“Singkat saja ini hanya untuk melengkapi. Jadi tidak terlalu banyak (pertanyaan). Polisi sudah kerja maksimal dan kini kami datang untuk melengkapi,” sambung dia kepada wartawan di Mapolres Gowa.

Sayangnya, Ari dan kliennya itu enggan memberikan poin-poin pertanyaan yang dicecar oleh Ivan sebagai korban.

“Poin pertanyaannya kami belum bisa buka. Namun intinya diperiksa untuk mempertegas dan memperjelas kejadian pemukulan ini terjadi,” sambung dia.

Hingga pada pukul 21.00 WITA, Ari dan kliennya itu kembali masuk ke ruang penyidik untuk kembali melanjutkan proses pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan, Mardhani Hamdan resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satuan Reskrim Polres Gowa. Oknum Satpol PP itu dijerat soal kasus penganiayaan.

“Dari sebelumnya kasus ini dalam tahap penyelidikan, kini dinaikkan ke penyidikan dan menetapkan saudara MH sebagai tersangka,” kata Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin.

Bagikan berita ini:
5
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar