Liverpool Hanya Beli Pemain Murah

Jumat, 16 Juli 2021 08:56

Juergen Klopp/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool diprediksi tidak akan membeli pemain bintang musim panas ini. Beberapa pemain top yang dikait-kaitkan dengan The Reds hampir dipastikan sulit untuk datang ke Anfield.

Pemain Belgia, Youri Tielemans menjadi nama terbaru yang mungkin dicoret dari daftar keinginan transfer para penggemar Liverpool musim panas ini. Laporan di Telegraph menunjukkan bahwa Leicester City akan memberi kontrak baru pada sang gelandang.

Selain keengganan The Foxes melepas pemain andalannya, label harga yang tinggi juga membuat Liverpool kesulitan. Youri Tielemans bergabung dalam daftar pemain yang terus berkembang di liga yang ikut mendongkrak harganya.

John Percy dari Telegraph menyarankan bahwa Liverpool kemungkinan akan merekrut pemain dari luar Liga Premier musim ini. Sikap seperti itu dapat dimengerti mengingat bakat luar negeri cenderung datang dengan harga yang lebih murah. Baru-baru ini, Liverpool mendatangkan Ibrahima Konae dengan harga £36 juta.

Sejak Klopp mengambil alih di Liverpool pada Oktober 2015, ia telah menandatangani 15 pemain tanpa pengalaman Liga Premier. Dari daftar itu, Alisson langsung sukses. Fabinho dan Thiago Alcantara menjadi roda penggerak vital di tim Klopp tetapi keduanya membutuhkan waktu untuk benar-benar memantapkan diri di Anfield. Sementara Joel Matip meski tidak spektakuler juga ikut membantu Liverpool.

Kemudian ada Naby Keita dan Takumi Minamino, yang belum menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Merseyside. Sementara Kostas Tsimikas jarang tampil selama musim perdananya bersama klub.

Bagikan berita ini:
9
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar