Malam Ini, Korban Penganiayaan Oknum Satpol PP Gowa Diperiksa

Jumat, 16 Juli 2021 22:06

FOTO: ISHAK/FAJAR

FAJAR.CO.ID, GOWA — Laporan kasus dugaan penganiayaan oleh Ivan (20) masih berlanjut. Kali ini, dia dipanggil penyidik Sat Reskrim Polres Gowa, Jumat malam (16/7/2021).

Dia dimintai keterangan terkait kasus dugaan penganiyaan yang dialami terhadap dia dan istrinya, oleh oknum Satpol PP Gowa, Mardhani Hamdan di kafe miliknya, Panciro, Kabupaten Gowa, Rabu (14/7/2021).

Saat ini, tampak Ivan sendirian di rumah penyidik dan sedang duduk kursi dengan posisi tegap, sembari menunggu setiap pertanyaan dicecar kepada dirinya sebagai korban.

Dia datang ke Mapolres Gowa sejak pukul 20.00 WITA.

Informasi yang dihimpun, pemeriksaan terhadap pria berambut pirang itu adalah yang kedua kalinya, pasca ia melaporkan kejadian yang ia alami itu.

Sebelumnya, penyidik masih terus mendalami kasus ini, meski oknum tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Ivan dan istrinya, Riyana yang mengaku hamil sembilan bulan.

Dari sebelumnya kasus ini dalam tahap penyelidikan, kini dinaikkan ke penyidikan dan menetapkan saudara MH sebagai tersangka,” kata Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffaruddin,

Berawal saat tersangka meminta izin operasi kafe milik pasutri itu. Korban Ivan yang tengah merekam video itu, mendapat kekerasan dari Mardhani.

Riyana pun tak terima lalu emosi dan melempari Mardhani dengan bangku kafe miliknya. Mardhani pun membalas dengan menganiaya Riyana di bagian wajah. Berselang beberapa jam pasca kejadian, pasutri ini melaporkan Mardhani ke Polres Gowa.

Bagikan berita ini:
4
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar