Sindir Menko Mahfud, Fadli Zon: Ada yang Sibuk di Lapangan, Ada yang Asyik Nonton

Jumat, 16 Juli 2021 10:01

Fadli Zon dan Mahfud MD. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon memberikan sindiran ke Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Mahfud MD.

Sindiran itu usai Menko Mahfud mengunggah cuitan di akun twitternya perihal hobi barunya yakni nonton sinetron “Ikatan Cinta”.

Fadli Zon menyindir hobi baru Mahfud itu. Menurutnya, saat ini harusnya pejabat pemerintah fokus membantu Presiden Joko Widodo menangani pandemi Covid-19.

“Inilah kalau komando pengendalian Covid tidak langsung dipimpin Presiden. Ada yang sibuk, berjibaku di lapangan, ada yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta,” kicau Fadli Zon membalas kicauan Mahfud MD.

Fadli Zon menyarankan Presiden Jokowi untuk mengambilalih kepemimpinan pelaksanaan PPK Darurat, yang di mana kini tengah dipegang Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, khusus untuk wilayah Jawa-Bali.

“Saran sy P @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid.Semua menteri ada tanggung jawab masing2. Selamat nonton Pak,” ungkapnya.

Dengan dipimpin langsung oleh Kepala Pemerintahan, mantan Wakil Ketua DPR itu meyakini peran dan fungsi seluruh menteri bisa berjalan dan terkoordinasi dengan baik.

Sebelumnya, Mahfud menceritakan selama pemberlakuan PPKM Darurat, ia rajin jadi nonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo tersebut.

“PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat,” kata Mahfud.

Bagikan berita ini:
4
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar