Digelari Menteri Segela Urusan, Netizen Sebut Hanya 3 Orang yang Percaya Luhut Binsar Pandjaitan

Sabtu, 17 Juli 2021 14:27

Luhut Binsar Panjaitan (Raka Denny/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan kembali ditunjuk mengomandani pelaksanaan PPKM Darurat di Pulau Jawa dan Bali.

Penunjukan Luhut yang dijuluki sebagai menteri segala urusan tersebut menuai respons dari publik. Ada yang pesimis, ada juga yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun tangan langsung memimpin penanganan pandemi Covid-19.

Di lini masa Twitter, beredar foto susunan kabinet yang semuanya diisi oleh foto Politisi Partai Golkar itu. Mulai dari presiden, wapres hingga semua pos menteri.

Foto itu diunggah oleh akun Twitter Djoked @Djoked2, Sabtu (17/7/2021). Hingga berita ini diterbitkan sudah diretweet 748 kali dan disukai 2.416 netizen.

Berikut beberapa komentar netizen atas unggahan tersebut.

“Di seluruh Indonesia ini, mungkin hanya tinggal Jokowi, @ruhutsitompul dan @FerdinandHaean3 yg msh percaya sama Luhut ….. yg 2 orang selain Jkw itupun percaya krn ada maunya saja. Sisanya yg lain sdh tdk percaya blas … krn sdh merasakan langsung dampaknya,” kata akun @ryts****.

“Menteri segala urusan… Ngurusin sana sini… Semoga tidak overload… Semoga cepat di panggil…,” komentar @Thoy****.

Adapula warganet yang mempertanyakan pejabat di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya.

“Tokoh2 bangsa ini kemana semua ya? pada diam melihat keadaan bgini ?!,” balas akun @djum****.

Bagikan berita ini:
9
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar