Penampakan Surat dari Inspektorat Soal Pencopotan Mardani

Sabtu, 17 Juli 2021 17:52

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Inilah model surat dari Inspektorat Daerah soal sanksi tegas terhadap Mardani Hamdan, yang saat ini berstatus sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap pasutri di Panciro, Kabupaten Gowa.

Surat itu diposting langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ke dalam akun media sosial Instagram miliknya hari ini, Sabtu (17/7/2021).

Surat itu dikeluarkan Inspektorat Daerah, nomor 700/158/LHP.K/INSP/2021, perihal laporan hasil pemeriksaan khusus terhadap saudara Mardani Hamdan atas dugaan pelanggaran disiplin.

Ada 10 orang yang telah dimintai keterangan. Beberapa di antaranya Pj Sekda Gowa sekaligus sebagai penanggungjawab giat operasi PPKM saat kejadian, Kamsina. Ada juga koordinator oleh Syahrul Syahrir, pengendali teknis oleh Kamsah, dan ketua tim oleh Arifuddin.

Lalu di akhir surat itu, tertulis jelas Inspektorat Daerah menyarankan kepada Bupati Gowa untuk mencopot Mardani Hamdan dari jabatan Sekretaris Satpol PP.

Adnan pun dalam postingannya menuliskan bahwa Mardani Resmi dicopot dari jabatan strategisnya itu di Satpol PP Gowa. “Saya copot!,” tegas Adnan di postingannya itu. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar