PSM Makassar Hanya Menang 2-0 Lawan Tim Amatir, Milo: Kita Kehilangan Ritme

Sabtu, 17 Juli 2021 20:16

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar kembali meraih kemenangan pada laga ujicoba menghadapi tim amatir Putra Banca FC. Sayangnya, Tim Juku Eja hanya meraih kemenangan 2-0.

Bermain di lapangan Yon Zipur, Maros, PSM tampil dengan skuat utamanya sejak menit pertama.

Alhasil PSM Makassar berhasil unggul cepat melalui gol Sutanto Tan di menit ke-9 usai memanfaatkan umpan dari Yakob Sayuri.

PSM Makassar berhasil menggandakan keunggulan usai umpan manja Willy Jan Pluim dapat dikonversi gol oleh Rasyid bakri. Hasil tersebut tidak berubah hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar mengganti seluruh pemain yang bermain di babak pertama.

Milo memasukan sejumlah pemain muda mereka untuk menambah jam terbang di babak kedua ini.

Namun sayang, skor 2-0 tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Seusai pertandingan, Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija menyebut pada pertandingan kali ini ia memang dikhususkan untuk menambah jam terbang para pemain mudanya.

“Jadi hari ini saya coba mainkan semua pemain yang ada, karena saya lihat mereka sudah latihan keras 2 Minggu ini,” ujarnya.

Ia menyadari permainan mereka di babak kedua tidak berkembang pada pertandingan tersebut, khususnya setelah mereka melakukan pergantian.

“Dan ketika kita mengganti pemain, kita akan kehilangan ritme permainan, ini adalah hal yang normal bagi saya,” ujarnya. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar