Tolak PPKM Darurat Diperpanjang, Denny Siregar: Kadrun Ingin Lockdown Agar Dapat Santunan

Sabtu, 17 Juli 2021 12:21

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar terus menyuarakan pendapatnya menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang.

Menurutnya, PPKM Darurat hanya akan membuat perekonomian nasional tambah lumpuh. Sebagai saran, Denny meminta pemerintah cukup melakukan PPKM biasa.

“Mari kita ubah aja PPKM darurat jadi PPKM biasa. Ekonomi harus jalan, orang2 butuh makan. Prokes ketat, tapi kita tetap gerak,” kata Denny dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Sabtu (17/7/2021).

Tak sampai di situ, Denny juga menyindir kelompok yang meminta Indonesia memberlakukan lockdown atau karantina wilayah total. Menurutnya, isu itu terus digoreng oleh kadrun.

“Kadrun itu dari dulu pengennya emang lockdown, supaya dapat santunan. Mereka emang pada dasarnya pemalas. Bergantung pada sumbangan,” sebutnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Denny memberikan saran ke pemerintah. Misalnya, pasar tetap dibuka dengan syarat pedagang harus sudah divaksin termasuk pembeli.

Hal yang sama juga untuk kompetisi sepak bola nasinal, Liga 1 dan Liga 2. Denny meminta pemerintah segera menggulirkan liga. Suporter bisa masuk menonton asalkan sudah divaksin. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar