ACT Luncurkan Humanity Food Bus 1.0, Bisa Layani 5.000 Paket Makanan

Minggu, 18 Juli 2021 21:47

Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan armada pangan terbaru yakni Humanity Food Bus 1.0 yang mampu melayani 5.000 paket m...

“Kita hadirkan alat-alat ini supaya makanan yang dihasilkan lebih bervariasi. Dengan grill misalnya, kita bisa hadirkan steak, ayam bakar, bahkan bisa buat kambing guling,’ ujarnya.

MUI dan AMS Dukung Program Kemanusiaan ACT di tengah PandemiMenanggapi program kolaborasi bersama ACT ini, Ketua MUI, K.H. Dr. Sodikun mengatakan bahwa gerakan yang dilakukan ACT ini sangat luar biasa. Dengan penuh keikhlasan ACT bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda pandemi Covid-19.

“Atas gerakan jihad, ini sangat luar biasa. Saat saudara-saudara kita tengah diterpa oleh badai Covid-19, saudara kita dari ACT dengan penuh keikhlasan hadir di tengah-tengah duka mereka. Insya Allah semangat jihadini akan memberikan semangat juga bagi kita semua,” katanya.

ACT bersama dengan MUI dan sejumlah organisasi masyarakat meluncurkan program Distribusi 1.000 Sapi Qurban untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, 50 Truk untuk Program Pangan Gratis dan Peluncuran Humanity Food Bus.

Selain dukungan dari MUI, Drs. Noery Ispandji Firman Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Pusat, juga menyatakan dukungannya terhadap program ACT yang hadir di tengah kondisi kedaruratan masyarakat.

Bagikan berita ini:
8
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar