Agar Karyawan Tidak Encok saat WFH, Lakukan Tips Ini

Minggu, 18 Juli 2021 11:14

IST

Novi Dwi Jayanti yang menjadi narasumber menjelaskan pentingnya menggunakan kursi atau meja yang ergonomis, atau nyaman digunakan selama berkerja.

“Kita harus lebih flexible bekerja di mana saja, selama itu aman dan nyaman. Kita harus tetap berpegang teguh pada tata nilai AKHLAK. Ketika kita bekerja pada posisi duduk yang ergonomis, tentu kinerja yang dihasilkan akan menjadi maksimal,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyebut dalam bekerja sesekali harus melakukan peregangan tubuh setiap 30 menit selama 5 menit.

“Kadang karena keasyikan bekerja kita jadi lupa ada otot-otot yang terbebani terlalu lama karena posisi yang kurang benar. Entah karena kursi yang terlalu pendek atau meja terlalu tinggi. Itu sebabnya, saat kita bekerja perlu dilakukan stretching,” urainya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan KSOSCISI Erwin E. Hoesni berharap kegiatan ini dapat memberikan kinerja optimal tidak terbatas ruang lagi.

“Terlebih disaat pandemi seperti ini, seluruh pelayanan kini dilakukan secara virtual demi keselamatan Insan KSOSCISI. Namun, kami memastikan bahwa pelayanan optimal tetap berjalan dan dapat diakses oleh pelanggan” tutup Erwin. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
4
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar