Haaland Sedih Kehilangan Pasangan

Minggu, 18 Juli 2021 09:11

Haaland dan Sancho (kanan) usai meraih gelar DFB Pokal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Penyerang muda terbaik dunia, Erling Haaland secara terbuka mengakui dirinya sedih dengan kepergian Jadon Sancho. Menurutnya, kerjasamanya dengan Sancho sudah sangat bagus selama 18 bulan bersama di Dortmund.

Sancho bergabung dengan Dortmund beberapa musim lalu. Sementara Haaland dibeli Januari tahun lalu dari Salzburg. Pasangan pemain muda ini total mencetak total 35 gol dan 17 assist di Bundesliga musim lalu.

Keduanya juga mencetak dua gol saat Dortmund mengalahkan RB Leipzig dengan skor 4-1 pada final Piala Jerman. “Saya dan Jadon saling memahami dengan sangat baik dan dia adalah pemain top. Jadi tentu saja sedih dia pergi,” kata Haaland kepada Stadium Astro.

Namun, Haaland mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. “Tetapi begitulah adanya dan itulah sepak bola. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata pemain yang musim lalu mencetak 27 gol dan enam assist dalam 29 laga di Bundesliga.

Pemain 20 tahun itu juga percaya ada banyak pemain yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sancho. “Tapi saya pikir ada banyak pemain bagus lainnya dan itu bisa menjadi lebih baik lagi. Kita harus melihat dengan siapa aku paling cocok,” jelasnya dikutip dari Metro.

United mengumumkan mencapai kesepakatan £ 73 juta dengan Dortmund untuk mendaratkan Sancho awal bulan ini. Ia menjalani tes medis dengan tim barunya pada hari Selasa. Sancho sendiri sudah diburu MU sejak tahun lalu.

Bagikan berita ini:
8
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar