Inter Ingin Bajak Pemain Baru MU

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan berburu pemain di bursa transfer musim panas 2021 ini. Salah satu nama yang mereka incar adalah Alex Telles. Cukup mengejutkan, mengingat sang pemain baru bergabung dengan Manchester United musim lalu.

Kabar ketertarikan Inter pada Tellex diungkap langsung  CEO Inter Milan, Guiseppe Marotta. Marotta mengakui telah membuka pintu untuk mengontrak bek kiri Manchester United tersebut. Telles sendiri dibeli MU dari Porto.

“Alex Telles? Saya tidak dapat mengecualikan kemungkinan ini, tetapi kami membuat rencana kami dan kami akan lihat. Kami sekarang berencana untuk mempertahankan pemain terbaik kami setelah menjual [Achraf] Hakimi,” katanya kepada Sky Sport Italia.

United diperkirakan enggan membiarkan Telles pergi, meskipun sikap itu bisa berubah jika mereka berhasil mengamankan kesepakatan £ 18 juta untuk Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Bek kanan ini sangat mampu bermain di kiri seperti yang dilakukannya untuk Inggris di Euro 2020.

Telles yang harus bersaing dengan Luke Shaw telah menyatakan ingin tinggal dan berjuang untuk tempatnya di Old Trafford. Kepada United Daily di berkata, “Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Senang berada di Manchester United memasuki musim kedua saya.”

“Musim lalu, kami nyaris memenangkan trofi, jadi kami memasuki musim berikutnya dengan banyak keinginan dan saya benar-benar ingin menunjukkan pekerjaan saya dan nilai saya di sini di klub,” lanjut pemain Brasil itu dikutip dari Metro. (amr)

  • Bagikan