Korban Penganiayaan Eks Satpol PP Akui Dirinya Paranormal hingga Kontroversi Kehamilan

Minggu, 18 Juli 2021 20:54

FAJAR.CO.ID, GOWA – Riyana (35), korban kekerasan yang dilakukan oleh eks sekretaris Satpol PP Gowa, Mardani Hamdan memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Melalui suaminya, Ivan (20), bahwa istri tercintanya itu adalah seorang paranormal yang ada di Kabupaten Gowa. Hal itu diungkapkan dalam videonya yang tersebar di kalangan jurnalis.

“Jadi di sini saya jelaskan, bahwasanya pekerjaan istri saya kan salah satu paranormal yang ada di Gowa,” tegas Ivan, dalam videonya yang dilihat hari ini, Minggu (18/7/2021).

Hal itu juga dipertegas dengan profil Instagram Riyana, dengan nama akun @rkhastury yang memiliki 1.219 followers.

Tidak hanya itu, Riyana juga mengaku hamil. Namun saat melakukan tes USG, malah dinyatakan tidak hamil dan tidak ada tanda kehidupan di dalam perutnya itu.

Mendengar itu, Ivan membantah. Ia tetap kukuh pada keyakinannya bahwa istrinya itu tengah hamil sembilan bulan. Ivan yakin karena ia kerap merasakan pukulan bayinya itu di perut istrinya.

“Jadi sudah di USG, menunggu hasil dan dokter berkata isinya (perut) kosong. Dan saya bilang, kalau kosong kenapa perutnya buncit?. Dan saya bilang apakah ada kelainan dalam perutnya? kata dokter normal,” kata Ivan.

Sebelumnya, Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro sebagai pihak yang meminta maaf atas ulah bawahannya, Mardani Hamdan karena telah menganiaya Riyana dan Ivan saat operasi PPKM, juga telah menerima kabar bahwa Riyana memang tidak hamil.

Bagikan berita ini:
3
5
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar