Spurs Goda Kapten Napoli

  • Bagikan
Lorenzo Insigne (kanan) merayakan gol bersama pemain Napoli lainnya/UEFA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk kapten Napoli, Lorenzo Insigne. Itu menurut jurnalis Paolo Paganini sebagai mana dikutip dari Sports Mole.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah 15 musim bersama Napoli. Total ia sudah memainkan 397 pertandingan di klub Kota Naples itu. Selama karier panjangnya, dia telah mencetak 109 gol dan 85 assist untuk Napoli di semua kompetisi.

Insigne memainkan peran penting dalam sukses Italia menjuarai Euro 2020 baru-baru ini. Ia tampil dalam enam pertandingan dan mencetak dua gol. Insigne saat ini memiliki waktu kurang dari 12 bulan untuk kontraknya dengan Partenopei, julukan Napoli.

Selain Spurs, klub seperti Liverpool dan Barcelona juga diketahui mengawasi situasi Insigne di Napoli yang tidak pasti. Demikian juga dengan klub Serie A, khususnya Napoli yang sudah menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih. Sarri sebelumnya menangani Insigne beberapa musim di Napoli.

“Di Italia, khususnya Lazio telah bergerak untuk mencari pemain dengan kehadiran Maurizio Sarri. Pelatih memimpikan serangan dengan Insigne, Immobile dan Anderson. Penawaran paling penting datang dari luar negeri, terutama dari Tottenham. Setelah Kejuaraan Eropa, Lorenzo memiliki banyak pengagum baru,” jelas Paganini di Kiss Kiss. (amr)

  • Bagikan