Tak Butuh Pemain Bintang, Milo Ingin Bangun PSM dengan Rasa Kekeluargaan

Minggu, 18 Juli 2021 13:06

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku tak ingin muluk-muluk mencari pemain bintang untuk skuat PSM Makassar. Ia mengaku ingin membangun skuat dengan rasa kekeluargaan yang kuat.

Sebab ia berujar, tidak ada gunanya pemain yang hebat tapi tidak mampu beradaptasi dengan pemain lainnya.

Sang pemain harus dituntut untuk mampu dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang ada, termasuk dengan pemain lokal yang terlebih dahulu bergabung dengan skuat.

“Karena tidak ada gunanya pemain asing itu bagus jika tidak bisa beradaptasi dengan kebiasaan di Makassar ataupun dengan pemain lokal,” ujar Coach Milo, Sabtu (17/7/2021).

Ia lebih cenderung ingin membangun skuat PSM Makassar dengan menciptakan atmosfer kekeluargaan.

Sebab dengan adanya ikatan kekeluargaan, rasa tanggungjawab dan emosional akan lebih mudah diciptakan. Dan itu penting dalam sebuah kompetisi.

“Makanya saya ingin membangun PSM yang memiliki atmosfer kekeluargaan yang baik di musim ini dan semoga kita dapat menjadi tim yang lebih baik musim ini,” lanjut Milo.

PSM Makassar pun masih memiliki slot kosong untuk posisi pemain asing. Kuku Eja masih memiliki slot kosong untuk 1 pemain asing Asia dan 1 non Asia.

Kabarnya PSM juga akan membidik pemain lokal yang memiliki jam terbang tinggi di Liga 1 untuk posisi Gelandang dan penyerang. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
4
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar