Terkait Rumor Serif Hasic, Milo: Dia Memiliki Ikatan dengan Kota Makassar

Minggu, 18 Juli 2021 19:34

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rumor kedekatan PSM Makassar dengan bak asal Bosnia-Herzegovina Serif Hasic nampak mulai menemui titik terang.

Sang pemain baru-baru ini kedapatan memposting foto dirinya mengenakan jersey PSM Makassar. Ia pun menuliskan kata Ewako, yang merupakan slogan orang Makassar.

Menanggapi hal itu, Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija tak membantah bahwa dirinya juga menginginkan sang pemain 33 tahun itu.

Tetapi terkait penyelesaian transfer Serif, Milo menyebut hal tersebut bukan urusan dirinya. Pihak manajemen yang lebih berhak untuk menjawab perihal transfer kompatriotnya itu.

“Jangan tanyakan saya soal ini, ini bukan urusan saya,” ujar Milo, Sabtu (17/7/2021).

Kendati demikian, Milo menyebut Serif sudah memiliki kedekatan secara emosional dengan para pemain PSM Makassar.

Pasalnya, ia pernah membela Juku Eja pada tahun 2020 lalu, sebelum liga resmi ditunda karena alasan pandemi covid-19.

Milo pun mengaku Serif sudah bicara dengan manajemen PSM Makassar, tetapi ia tak tahu pasti apakah sudah ada kesepakatan antara mereka.

“Yang saya bisa bilang adalah Serif memiliki ikatan khusus dengan kota Makassar dan mungkin dia telah bicara dengan bos soal ini, tapi saya tidak tahu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Milo menilai Serif merupakan pemain yang bagus, apalagi ia juga telah mendapatkan atmosfer yang baik dengan pemain lokal PSM Makassar.

Bagikan berita ini:
5
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar