Andi Sudirman Terpaksa Masak Sendiri Indomie Telur karena…

Senin, 19 Juli 2021 22:06

Andi Sudirman Sulaiman.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman mengatakan, seiring naiknya angka kasus COVID-19 di Sulsel, tak terkecuali orang-orang di rumahnya banyak terserang.

Hal itu membuat dirinya terpaksa harus memasak sendiri. Pasalnya, orang-orang yang biasa menyiapkanya makanan di rumahnya juga terkena COVID-19.

“Akhirnya orang di dapur semua positif COVID-19. Akhirnya saya masak sendiri indomie telur,” katanya seolah menghibur para hadirin ketika memberi sambutan di acara Launching Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine ‘Hallo Dokter’ di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, Senin, (19/7/2021).

Lanjut kata Sudirman, ia kemudian memasukkan dua orang untuk menggantikan para tim yang biasa menyediakannya makanan. Namun pada akhirnya juga terkonfirmasi positif.

Karena itu, pria kelahiran Bone ini menginstruksikan timnya untuk tes PCR.

“Masukkan lagi dua orang, kena lagi positif. Saya sikat semua 40 orang saya PCR. Ada 11 yang positif. Dari 11 yang positif hanya dua yang gejala agak berat, yang lain gejala ringan,” sebutnya.

Dari situasi itu, Adik Menteri Pertanian Periode 2014-2019 ini berharap agar masyarakat tak lengah dalam menjaga kesehatan. Ia meminta untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Tak kalah penting kata Sudirman adalah mengikuti vaksinasi sebagai program pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19. (selfi/fajar)

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar