Di Kalangan Kolega, Tersangka Mardani Hamdan Dikenal Baik dan Patuh Aturan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA – Nasi sudah menjadi bubur. Apa yang terjadi, tak bisa lagi diulang. Itulah nasib yang menimpa Mardani Hamdan.

Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pasutri, saat operasi PPKM di Panciro, Kabupaten Gowa, 14 Juli 2021 lalu.

Rekan koleganya di Satpol PP Gowa pun tak menyangka bila tindakannya itu akan berakhir begini. Mardani resmi jadi tahanan di Mapolres Gowa atas aksinya yang dianggap arogan itu.

Namun di balik itu semua, ada sifat yang patut dicontoh oleh semua orang dan dikagumi oleh rekan koleganya di institusi penegak Perda itu.

Eks Sekretaris Satpol PP Gowa itu dikenal sebagai pribadi yang sangat baik. Mardani juga dikenal sebagai seorang ASN yang tidak pernah melanggar aturan sebagai abdi negara.

“Orangnya baik seperti manusia biasa. Iya dia juga patuh dengan aturan,” kata Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro yang menyayangkan tindakan bawahannya itu.

Mardani juga dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, selama mengemban karir di jajaran Pemkab Gowa. Terbukti, dia juga pernah menjabat sebagai kepala bidang, sebelum ia menjabat di sekretaris Satpol PP Gowa hingga akhirnya dicopot karena insiden tersebut.

“Kalau di sekretaris Satpol PP sudah dua tahun. Sebelumnya dia juga pernah jadi Kepala Bidang di Pariwisata,” kata Alimuddin, kepada jurnalis Fajar.co.id.

  • Bagikan