Marina Diminta Goda Lewandowski

Senin, 19 Juli 2021 14:02

Robert Lewandowski (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengubah prioritas transfer dengan permintaan baru kepada Direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Oleh Tuchel, perempuan yang mengurusi masalah transfer pemain tersebut diminta menggoda penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Permintaan terhadap Marina terpaksa dilakukan sang pelatih setelah upaya mereka mendatangkan Erling Haaland menemui jalan buntu. Kesepakatan pemain-plus-uang yang mereka ajukan untuk bomber Borussia Dortmund itu ditolak oleh klub Bundesliga tersebut.

The Blues dilaporkan siap untuk memecahkan rekor klub mereka untuk mendaratkan Haaland. Akan tetapi, pembelian Haaland bisa menghabiskan biaya hingga £ 150 juta. Itu akan menjadi kesepakatan mahal bagi The Blues, mengingat mereka sudah menghabiskan lebih dari £ 100 juta untuk Kai Havertz dan Timo Werner musim panas lalu.

Makanya, menurut The Sun, Tuchel sekarang melihat Lewandowksi sebagai alternatif bagi pemain Norwegia itu. Chelsea melalui Marina dilaporkan akan mengajukan tawaran £50 juta kepada Bayern untuk pemain Polandia itu.

Di usia 32 tahun, striker Bayern itu masih merupakan pembunuh nomor satu di lapangan hijau. Musim lalu, ia mencetak 41 gol di Bundesliga untuk memecahkan rekor Gerd Muller dalam satu musim.

Lewandowski kabarnya menginginkan satu langkah besar terakhir, menurut laporan itu, dan akan tertarik untuk pindah ke Liga Premier. Namun, laporan yang dikutip dari Express itu menyebutkan Bayern jelas tidak ingin kehilangan pemain kunci mereka.

Bagikan berita ini:
3
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar