Plt Gubernur Launching Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter

Senin, 19 Juli 2021 11:04

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman resmi meluncurkan program Sulsel Kebut Vaksinasi dan Telemedicine Halo Dokter di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, Senin, (19/7/2021).

Program ini kata dia tentunya untuk lebih memaksimalkan penekanan penyebaran Covid-19 di seluruh kabupaten/kota Sulsel. Selain itu telemedicine Halo Dokter ini secara langsung akan melakukan monitoring.

“Kegiatan kebut vaksinasi, sekarang mengejar target-target vaksinasi. Kita akan melakukan monitoring, kontrol setiap harinya dan juga provinsi akan turun membuat tempat-tempat vaksinasi secara permanen,” kata Sudirman dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur RSKD Dadi, Arman Bausat menyebutkan, program ini sebagai upaya untuk mengejar target vaksinasi demi mencapai herd immunity.

“Program kegiatan Halo Dokter merupakan program yang digagas pak Plt Gubernur dalam rangka mengonfirmasi kasus positif. Melalui aplikasi web, masyarkat dapat mendaftar dan mengakses,” ujarnya.

Agenda ini diselenggarakan secara hibrid. Dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Kapolda Sulsel, Merdisyam, dan jajaran Forkopimda lainnya. Sedangkan Bupati /Walikota hadir secara virtual. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
6
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar