Ramalan Denny Darko: Presiden Jokowi Terlalu Lembek

Senin, 19 Juli 2021 07:19

Presiden Joko Widodo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ahli Tarot Denny Darko blak-blakan berbicara terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat dan hubungannya dengan Hari Raya Iduladha.

Dalam ramalan Denny Darko, keputusan PPKM Darurat kembali diperpanjang karena adanya klaster covid-19 saat perayaan hari Iduladha.

Hal tersebut diungkapkan Denny Darko dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Adapun ramalan kartu tarot Denny Darko, keluar Two of Wands, yaitu PPKM Darurat bukan berarti menghalangi ibadah Iduladha, tetapi Pemerintah Jokowi berusaha mencoba melihat jauh ke depan.

“Apa yang akan terjadi dan jika saat Iduladha ini terjadi dan orang-orang berlibur karena ada libur panjang saat Iduladha yang sedianya akan terus dilakukan, tapi oleh Pemerintah dibatalkan,” jelas Denny Darko, Minggu (18/7).

Denny Darko memprediksi, jika sampai Pemerintah tidak membatalkan perayaan ibadah Iduladha, maka penyebaran covid-19 akan lebih menggila.

“Dan jika ternyata ini memang terjadi, maka dari itu memang Pemerintah ini sengaja melakukan PPKM darurat itu untuk menghalangi Iduladha,” ungkapnya.

Namun, kata ‘menghalangi’ di sini bukan berarti Pemerintah berniat menghalangi Iduladha-nya.

Menurut Denny Darko, amalan penyembelihan masih tetap bisa dilakukan hingga pembagian daging kurban, tetapi harus dalam pengawasan.

Akan tetapi menurut Denny Darko, Presiden Jokowi saat ini masih terlalu lembek, padahal narasi ‘kacau’ yang mengandung hoaks sudah tersebar hingga terkesan memojokkan.

Bagikan berita ini:
8
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar